Dian Pramana Poetra – Kamu Seputih Melati (1986)

Dian Pramana Poetra melejit lewat warna jazz di album Indonesian Jazz Vokal dan Intermezo  Dian Pramana Poetra – Kamu Seputih Melati (1986)
Download Dian Pramana Poetra, album Kau Seputih Melati 1986 :



  1. Kau Seputih Melati

  2. Yang Tulus Dariku

  3. Agar Kau Tahu

  4. Semoga Damaipun Tiba

  5. Lestarikan Alam Ini

  6. Kodrat Alam

  7. Keraguan Di Hatimu

  8. Kusapa Dunia

  9. Dewi Malam

  10. Kau Segalanya


Dian Pramana Poetra melejit lewat warna jazz di album Indonesian Jazz Vokal dan Intermezo. Tapi bukan berarti ia tidak bisa bereksplorasi di jenis musik lain, untuk itulah ia merilis album KAU SEPUTIH MELATI ini.


Melihat nama Jockie Soeryoprayogo dipajang di cover kaset sudah niscaya yang terbayang bukan album jazz, alasannya ialah basic Jockie lebih bersahabat dengan musik rock. Hasilnya, sebuah album yang dahsyat. Suara Dian yang lembut nge-jazzy pas dipadu dengan aransemen khas Jockie. Kolaborasi Dian dan Jockie ternyata solid dan bisa menembus pasar.


Lagu Kau Seputih melati jadi hits besar, bahkan termasuk classic hits Dian. Single lain yang jadi hits dari album ini ialah Yang Tulus Dariku dan Kodrat Alam. Sembilan dari sepuluh lagu di album ini ialah ciptaan Jockie, sedangkan satu lagu yaitu Keraguan Di Hatimu ialah ciptaan 2D. (Artikel dan gambar dari : Indolawas)


***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel