Hakikat Sharing Di Blog

Pertama, aku sharing lagu bukan ingin dianggap memiliki banyak koleksi sehingga ingin pamer kepada semua orang. Sekedar ingin menyebarkan dengan semua orang, terutama yang kesulitan dalam mencari lagu lagu jaman dulu. Jujur, lagu yang aku share disini merupakan hasil browse dari banyak sekali situs dan blog.


Kedua, bahan dalam blog ini baik artikel, gambar ataupun lagu, sebagian memang aku ‘kutip’ dari banyak sekali situs dan blog. Sebagian dengan seizin pemilik blog, sebagian lagi memang sanggup dibilang tanpa izin dari pemilik blog (Karena aku biasanya hanya memberikan ucapan terima kasih tanpa memberitahukan bahwa akan aku upload lagi). Dalam hal ini aku minta maaf kepada pihak pihak yang merasa ‘dirugikan’.


Ketiga, ini pendapat aku pribadi. Materi apapun bentuknya baik artikel, gambar, lagu, software, game dan sebagainya, saat sudah diposting dalam sebuah blog akan menjadi konsumsi publik. Para pengguna internet bebas menikmatinya entah hanya sekedar melihat-lihat saja, atau mengcopy artikel untuk keperluan tertentu, atau mengambil (baca mendownload) file yang memang disediakan untuk didownload. File yang sudah didownload tentunya tidak ada batasan mau diapakan lagi, entah mau dijual, atau mau digunakan sendiri, ATAU mau dishare lagi kepada publik lewat media menyerupai blog. Saya tahu pendapat aku ini pribadi menerima cap ‘NGAWUR‘ dari para blogger.(**Harry)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel